14 Mei 2014

Review Jurnal (SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN KARYAWAN UNTUK SUATU JABATAN PADA PT. JAMSOSTEK)

PENDAHULUAN
Indifikasi masalah tugas akhir ini adalah “Bagaimana membangun sebuah sistem pendukung keputusan Pemilihan Karyawan untuk suatu Jabatan pada PT. Jamsostek”. Sedangkan maksudnya adalah untuk Membangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Karyawan untuk suatu Jabatan pada PT. Jamsostek.
Tujuan umum dari penulisan tugas akhir ini adalah :

1. Agar dapat mempermudah pekerjaan karyawan pada bagian SDM untuk proses promosi jabatan.
2. Mengurangi kejenuhan dan human error, sehingga akan meningkatkan etos kerja dalam menganalisis 
    beberapa karyawan yang menurut perhitungan cocok untuk menempati suatu jabatan tertentu.
3. Dapat memberikan kemudahan dalam mengambil keputusan karyawan yang sesuai dengan jabatan yang 
    kosong.

Metode Gap Analysis
Gap analysis merupakan salah satu alat yang dapat digunakan untuk mengevaluasi kinerja perusahaan, khususnya dalam upaya penyediaan pelayanan publik. Hasil analisis tersebut dapat menjadi input yang berguna bagi perencanaan dan penentuan prioritasanggaran di masa yang akan datang. Selain itu, gap analysis atau analisis kesenjanganjuga merupakan salah satu langkah yangsangat penting dalam tahapan perencanaan maupun tahapan evaluasi kinerja. Metode inimerupakan salah satu metode yang umum digunakan dalam pengelolaan manajemen internal suatu lembaga. Secara harafiah kata “gap” mengindikasikan adanya suatu perbedaan (disparity) antara satu hal dengan hal lainnya.

Gap akan bernilai (+) positif bila nilai aktual lebih besar dari nilai target, sebaliknya bernilai (-) negative apabila nilai target lebih besar dari nilai aktual. Apabila nilai target semakin besar dan nilai aktual semakin kecil maka akan diperoleh gap yang semakin melebar.

Untuk Lebih Jelas Bisa Download Jurnal Berikut :
 Download jurnal








Hasil Review :
 Download Hasil Review










Artikel Terkait:

Widget by [ Berbagi itu Indah ]

Prev home

1 komentar: